Trik Mengganti UserName Di Clash Of Clans 100% Ampuh

Halo Clasher ! Setelah Lama Bermain Clash Of Clans (COC) Sekarang Saya Mempunyai Trik Yang Sangat Menyenangkan Bagi Pemain COC Terutama Saya , Karena trik ini bukan merupakan yang mudah  dikuasai oleh semua pemain COC . nah kalian para pembaca setia Dari Blog kebetulan kalian beruntung bisa membaca artikel yang semoga bermanfaat bagi kalian hehe, Sekarang Saya Ingin Memposting Trik Mengganti UserName Di Clash Of Clans 100% Ampuh .
                   kenapa saya bilang 100% ampuh ? Karena Awalnya Saya Hanya mengirim pesan kepada pihak supercell dengan abal" atau asal"an karena saya belum mengetahui bagaimana caranya agar bisa di konfirmasi oleh supercell . dikarenakan  berkali" gagal saya berusaha untuk bisa dipahami supercell tapi setelah berkali " mencoba, nah pada tanggal 10 - 2 - 2014 berhasil di konfirmasi oleh pihak supercell dengan cepat atau bisa di bilang 1 hari cepat bukan ? hehehe bagi saya cepatlah karena sya sudah lama menunggu sekitar 1 bulan untuk mencari tahu trik ini . nah sekarang kita akan ke inti pembicaraan yaitu Trik Mengganti UserName Di Clash Of Clans 100% Ampuh .

 Tapi Sebelum Membaca Postingan Kali ini Kalian Harus Ingat Dua Hal 
-Pertama Mempersiapkan nama yang asli atau nama yang bisa dipercayai
-Kedua Mempunyai Kata " Atau Kalimat Yang Efektif Untuk Merayu supercell *sperti wanita aja ya :D*
                  nah kedua hal diatas Jika Tidak Di Pahami Dengan Baik mana bisa di terima oleh supercell karena dibalik kesusahan itu ada Keberhasilan yang kemungkinan besar akan datang kepada yg berusaha.
Oke Langsung aja Trik nya :

  • Nyalakan Hp Kalian 
  • buka Aplikasi Coc 
  • Sentuh Yang Berlogo seperti gambar dibawah ini
                                                                 Clash of clans trick
  •  Sentuh Help And Support tulisannya sperti gambar  yg dilingkari merah

  • maka Akan Ada Tampilan Seperti Dibawah ini dan sentuh ikon yg dilingkari merah (klik gambar untuk memperbesar)
  •  Sekarang tulislah Ejaan Yg Kalian Sudah Siapkan mis : Please Change My Name *NAMA KAMU* Into * Yg ingin diganti* I seriously and is my real name!!. I Hope You Can Help . lebih jelasnya pd gmbar di bwah ..nah sperti kata" diatas , atau kalian yang tidak ingin repot" bisa pakai kalimat diatas *NAMA KAMU* diganti dengan username asli sedangkan *Yg ingin diganti* dengan nama yang ingin diganti . jika kalian tidak memakai nama asli atau hanya seperti nama julukan, tempat, organisasi , tetap tidak akan di terima sperti pengalaman saya. lebih jelasnya lagi lihat gambar di bawah ini .

  • Inilah tahap yg Menyenangkan , setelah mengunggu 24 Jam tapi jika kalian beruntung pesan kalian akan dibalas 5 jam atau 12 jam . Nah Gamabr dibawah menjelaskan tentang pihak supercell yang telah mengkonfirmasi nama saya dan menggantinya . namun jika belum dibalas setelah 24 Jam cobalah mengirim kembali pesan .

                                             
 Jika cara diatas belum bisa dan efektif untuk menggantinya silahkan chat Pm saya di http://Facebook.com/junsamaun  Atau BBM 5A9FD24A.
berhubung ini penghujung artikel jika ada yang ingin ditanyakan silahakan dikomentar, saya usahakan bisa di balas dengan cepat.

INFO : Karena kebanyakan yang menanyakan di bbm,fb saya . ada yg bilang sebagian ini work dan ada yg bilang ini sebagiannya lagi ini gk work , gw tanya sama yg bilang gk work : kan lu baru lakukan ini baru 1 kali kenapa udah bilang gk work ?
ingat , gk work bukannya gk bisa tapi gk ada usaha .. saya juga melakukan ini dengan jangka waktu yg panjang dan bisa di bilang percobaan ini 1 bulan gan jdi yg blum bisa silahkan usaha lagi ya!

TEST WORK NOVEMBER
TAGS : 

Trik Mengganti UserName Di Clash Of Clans 100% Ampuh 
Trik Clash Of clans
Tips dan trik clash of clans 
Cara Ampuh mengganti nama coc
Trik 100% ampuh clash of clans
Cheat Clash Of clans 

170 Responses to "Trik Mengganti UserName Di Clash Of Clans 100% Ampuh"

  1. ouh ternyata bahas soal game,,,, heemm sy kira bahas apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di bales tapi namanya koj belum di ganti ya gan,?

      Delete
    2. Iya gan sudah dibalas tapi blum juga diganti namanya

      Delete
    3. Iya gan sudah dibalas tapi blum juga diganti namanya

      Delete
    4. Terimakasih gan ane berhasil

      Delete
    5. Memang ada yg berhasil ada yg tidak, kira nasib saja, dan nasib saya baik

      Delete
    6. yap bener bnget yg diatas ^_^

      Delete
    7. Kok di coc aku nggk ada ikon yg kayak itu..tolong coment nya gan..

      Delete
    8. Kenapa di akun coc ku gak ada ikon buat nyampaikan pesan kya gitu

      Delete
  2. nice gan,
    kunjung balik http://adifahmiaja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. keren triknya gan, perlu di coba nih om, trimakasih atas infonya

    ReplyDelete
  4. sayangnya saya engga tau apa itu CoC gan
    semoga bermanfaat bagi para pemain CoC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wduh ente kurang update permainan bro, ini top android game Strategy!

      Delete
    2. Mz di coc saya kok gk ada ikon kya gtu ya mz. Mohon bantuannya. Thank

      Delete
  5. pas banget gan kawan ane ada yang nyari cara kaya begini :D dia maksa banget :v

    ReplyDelete
  6. mantap gan infonya, COC lagi naik daun ini , http://www.kroconet.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh gini nih pembaca setia (y) membahas yg tepat ..!!
      Kunbal segera meluncur bro ..

      Delete
  7. player newbie di coc gan hehhe, bermanfaat nih (y)

    http://belajarkunci-gitar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep gan maju , blog anda smoga lbih ramai 8|

      Delete
  8. nice info gan (y)
    ane berenti maen ini soalnya diserang mulu swttttttttt

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. templatenya mantap gan nama template blog ini apa

    kunbal dari http://berbagimod.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. keren sob sayangnya saya ga maen
    kunjungan balik n klik iklannya ya

    ReplyDelete
  12. Mantap bro. Ane coba, mudah2an berhasil dan di acc sama supercell. Thx

    ReplyDelete
  13. ijin coba gan, :)
    kebetulan saya juga mau ganti username

    ReplyDelete
  14. wduh gan templatenya baru ? belanja dimana ? hehehe kepo dikit boleh kan. :hore

    ReplyDelete
  15. gan kalau ganti email google + bisa gak ya gan , karena ane sudah hilang kontak dari google+ lama ane , mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Gan Klo Soal Itu Sy kgk tau Fixnya.. Coba tnya aja di om google.com

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Keren gan visit neoza-id.blogspot.com/2015/03/cara-beli-gems-coc-tanpa-kartu-kredit.htm

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Masa Gan ? Di coba lgi ya... psti bisa..!

      Delete
  19. Gan kok help and supoort ane gaada lambang maip di pojok atas adanya lambang mikroskop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan kok help and supoort ane gaada lambang mail di pojok atas adanya lambang mikroskop?

      Delete
  20. Gan itu yg pas masuk help and suport kok gak ada yh di pojokan atas yg agan lingkar merah itu.. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya kmu blum prnah mngirim pesan ke supercell ..
      gini carax : help and support > common issues lalu lihat dikanan atas layar hpmu !!
      klo belum jelas pm aja gan...

      Delete
  21. tq info nya sob. setelah nunggu 24 jam akhirnya terganti juga nick ny!

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Kalau cara mengganti email di akun coc gimana gan ?

    ReplyDelete
  24. gan.. coc nya gamau mengganti nama saya.. dikarenakan nama yang akan saya ganti katanya tidak nama asli

    ReplyDelete
  25. Pas ngirim pesannya siang apa malam gan?

    ReplyDelete
  26. Pas ngirim pesannya siang apa malam gan?

    ReplyDelete
  27. Thanks Gan Sangat Membantu, ijin Save Gambarnya yah ..

    ReplyDelete
  28. Thank hanget gan.. walau pun blum di balas gw yakin ini berhasil.. karna sebelum nya gw langsung di tolak mentah2 ama supercell.. Hehe

    ReplyDelete
  29. Oya.. tanya 1 lgi gan.. klu gak berhasil gak ada resiko nya gak gan..

    ReplyDelete
  30. Mantap ni sob.. boleh juga di cobacoba..

    ReplyDelete
  31. anonymous : lu tmn nya dzidan ya ..

    ReplyDelete
  32. Okee mksih gan sdah mmbantu...

    ReplyDelete
  33. sebelum ngetik nama yg diklik yang mana bro? Kok gak ada lingkaran merah nya..

    ReplyDelete
  34. kunjungi balik ya
    www.meblanje.com

    ReplyDelete
  35. Mudah²an bisa di acc pihak supercell

    ReplyDelete
  36. kenapa semua benda di coc saya sama dan tidak bisa change name broo
    bingung

    ReplyDelete
  37. Bisa edit achivement coc gak gan

    ReplyDelete
  38. Gan numpang nanya gan kalo coc yg pernah d ganti usernamenya sekali bisa di ganti lg gak gan. Mohon pencerahannya thx: )

    ReplyDelete
  39. Mantap nih info ane baru d kasih akun coc ma temen gan... Cara d atas bisa ane coba moga work... Thank mastah cikal

    ReplyDelete
  40. buat apa susah2 cari gems, lansung aja ke generator yg work������
    ���� generatorcocwork.site.bz ����

    ReplyDelete
  41. Gan id w d gnti sm org. Tp untung'a w lgsg bs gnti pass d google+,. Trus skrg w mau ganti id w lg gmn ya gan? Msh bs ngga yah?

    ReplyDelete
  42. Udah ngga work buat apaan di share,, delete aja

    ReplyDelete
  43. Gan ngembaliin nma coc yg baru k yg dulu gmn?

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Makasih gan bisa nih namanya ganti hehehr

    ReplyDelete
  46. Emng ampuh ... Sukses gua ganti nama ... Thanks tips nya broh

    ReplyDelete
  47. Sya udah nyoba beberapa kali noh. Bhkan dg kata berbeda. Cman gk bsa. Dj bles sih dr supercell tp blrsan cman brisi pemberitahjan bhwa pihak mreka meminta maav bhwasanya tdak bsa mmbantu mengganti. N iyu sll jwbn itu yg q trma manakala q message

    ReplyDelete
  48. Harus jago ngerayu ya gan :D, thanks infonya
    Kunjungan pertama, salam blogger :)
    Http://www.Chakra-media.tk

    ReplyDelete
  49. Work gan, thank banget ya gan, 2xnyoba dengan alasan nama komunitas... thanks gan

    ReplyDelete
  50. Saya udah coba tpi tetep saja gk bisa ya ,gmna nih gan ?? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  51. Koq pas masuk gk ada gambar yg d pojok itu... gan tolong bantu

    ReplyDelete
  52. Gan ngirimnya pake bahasa indonesia atau english

    ReplyDelete
  53. Gan ngirimnya pake bahasa indonesia atau english

    ReplyDelete
  54. Semoga work gan.bermanfaat untuk yg mau ganti nick name tpi cn nya udh di pke

    ReplyDelete
  55. Gan, maaf sebelumnya....
    Ane udh 5x ngirim kyk gt kok ga beruba2 ya namanya.....
    Tq

    ReplyDelete
  56. Koq saya di balesnya bukan gitu gan ???

    ReplyDelete
  57. Makasih informasinya punya saya skrng udh bisa diganti skarang

    ReplyDelete
  58. Kalau cara mendapatkan gems unlimeted gmna gan

    ReplyDelete
  59. Makasi infonya bang chikal. Saya mau nanya kalo dah di pake change namenya 2x. Ga bisa dipake lahi? I hope you can help :)

    ReplyDelete
  60. Boss saya udah coba 5x ko tetap gak bisa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti Alasan gan, cara itu lebih efektif

      Delete
  61. Boss saya udah coba 5x ko tetap gak bisa ya??

    ReplyDelete
  62. Maaf ,tp di help dan support itu kok gk ada yg dilingkari merah di pojok kanan atas yah...?

    ReplyDelete
  63. Kok Help Supportnya Gk ada Ya Gan Kek Gambar Pesan??? Versi Hallowen Nih Gan Di jawab ya gan Thx

    ReplyDelete
  64. kira kira berapa hari pas di ganti nya? saya sudah mengirim pesan,, sudah ada balasannya tetapi nama tetep saja gk ke ganti. jdi gmna?

    ReplyDelete
  65. Jun cikal anda udah ganti nama berapa kali. Baru itu ato udah 2 kali tlong jwab ya....

    ReplyDelete
  66. Jun cikal anda udah ganti nama berapa kali. Baru itu ato udah 2 kali tlong jwab ya....

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  68. Bro li kita punya dia so balas bgtu. Tpi tda ta ganti dpe nama. Poturungi mai wa'u uti

    ReplyDelete
  69. Bagaimana caranya mengirim ulang pesan ke supercell karena sya slh krim email,sya mengirim pesan sya ke email sya sndri,bknnya kirim ke supercell

    ReplyDelete
  70. Gan,pesan ane udh di balas tapi namanya blum berubah ,kira" kenapa ya?

    ReplyDelete
  71. Gan,pesan ane udh di balas tapi namanya blum berubah ,kira" kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan balsannya sma dengan balasan yang diatas .!

      Delete
  72. sudah kirim pesan sih gan, tapi dapat balasannya beda :'(

    ReplyDelete
  73. Lama ku mengagumimu.. takut ku mendekatimu..

    ReplyDelete
  74. Bisa kah bantu saya untuk mengganti kode yg di bawah nama profile coc. Saya resah jika teman teman clan selalu mengikuti keberadaan saya di clan lain. Mohon bantuan nya. Thanks

    ReplyDelete
  75. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  76. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  77. Gimana nih udah dibalas tapi ditolak....minta saran dong gan

    ReplyDelete
  78. gan Gimana caranya tau klo pesan kita udah di balas...???

    ReplyDelete
  79. Gabisa gan. udh ulng 100x saya mah

    ReplyDelete
  80. baru coba 2x gan udh bisa , thanks gan ! , nnti ss dkirimin ke email agan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bos yang atas nama baru ..ap nama yang di pakai sekarang..

      Delete
    2. Bos yang atas nama baru ..ap nama yang di pakai sekarang..

      Delete
  81. Aduhh.. Sya udh 20x gk di ganti2 gan. Gmna ni biar bisa gnti nama coba ekspedisi dlu agan kalo cra gntib nama skrng msh bisa atau tidak mungkin pihak supercel gk mau mnrima gnti nma lgi gan. Jdi bingung mau buat kata apa lgi, Tolong sarannya. Atau tidak ksih tau kata2 biar ku coba dh bingung mau buat kta apa lagi

    ReplyDelete
  82. Aduhh.. Sya udh 20x gk di ganti2 gan. Gmna ni biar bisa gnti nama coba ekspedisi dlu agan kalo cra gntib nama skrng msh bisa atau tidak mungkin pihak supercel gk mau mnrima gnti nma lgi gan. Jdi bingung mau buat kata apa lgi, Tolong sarannya. Atau tidak ksih tau kata2 biar ku coba dh bingung mau buat kta apa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya itu tergantung nama gan , saran saya sih namanya hrus ke-barat"an gitu.. mis : edward,leonardo, atau apalah .. mudah"an bisa membantu , thxx

      Delete
  83. Gmna gan kok ngk ada buat ngirim pesan ke supercell yaa,,,,mhong bntuan nya

    ReplyDelete
  84. Min plis bntu saya.............mohon bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya kmu blum prnah mngirim pesan ke supercell ..
      gini carax : help and support > common issues lalu lihat dikanan atas layar hpmu !!
      klo belum jelas pm aja gan...

      Delete
    2. Gan invit pin saya yaa buat tanya2 lbih jelas lgi please......5d3f816d

      Delete
  85. Gan cocnya saya diubah sama hacker, kalo ky gitu kata" yg pling ngrayu gimana gan?:
    Minta solusi nihh,,

    ReplyDelete
  86. Itu yang atas nama baru apa .nama lama ..yang di tulis duluan..

    ReplyDelete
  87. Gak nyangka terganti ^_^ mksih ya min. Nnti screenshotnya gw kirim ke chat fb nya mimin. Sekalian nih ada pulsa 10k buat mimin

    ReplyDelete
  88. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  89. Om.. Tanda yg di pojok kanan itu tidak ada keliatan. Mohon bantuan. Trims

    ReplyDelete
  90. Om.. Tanda yg di pojok kanan itu tidak ada keliatan. Mohon bantuan. Trims

    ReplyDelete
  91. Agan cikal fb nya apa ya, mau tanya nih

    ReplyDelete
  92. Agan cikal fb nya apa ya, mau tanya nih

    ReplyDelete
  93. Om.. Tanda yg di pojok kanan itu tidak ada keliatan. Mohon bantuan. Trims

    ReplyDelete
  94. Om.. Tanda yg di pojok kanan itu tidak ada keliatan. Mohon bantuan. Trims

    ReplyDelete
  95. gan kasih tau alasan agan yg pertama itu yg please...seriously name...kan alsn stlh alsan yg pertama ditolak
    mohon saran dan bantuan.x

    ReplyDelete
  96. Kalau di tolak sama team supercell nya saya harus bilang apa..

    ReplyDelete
  97. Gan kok g ada ikon pesannya, tulisan common issue jg kg ada gan gmana nih, mohon bantuanya

    ReplyDelete
  98. Wah bang semalam aku dah nyoba nih trus supercellnya bilang gk bisa karna itu bukan nama aku. Susah deh harus kirim berkali2 tapi dia balesnya cepet kok sejam setelah aku kirim. Thanks ya infonya bang

    ReplyDelete
  99. Bermain COC memang tidak memerlukan strategi untuk menang dalam attack dan war, jika kamu ingin dengan mudah mendapatkan member clan dalam coc maka gunakan nama clan yang bagus dan keren. bisa juga menggunakan nama clan yang lebay :D .

    ReplyDelete
  100. Josss nih trik nya, perlu dicoba..

    ReplyDelete
  101. Hey bro kok nama gua gak kunjung di ganti ya padahal udah banyak gua kirim pesan semua di bales hari. Gua kirim pesan setiap hari setelah pesan gua di bales tolong solusi gua mau ganti nama dari Lionting x ke Takdir Nick Jr itu nama asli gua. Please belp me send message to supercell. Okay thanks

    ReplyDelete
  102. Hey bro kok nama gua gak kunjung di ganti ya padahal udah banyak gua kirim pesan semua di bales hari. Gua kirim pesan setiap hari setelah pesan gua di bales tolong solusi gua mau ganti nama dari Lionting x ke Takdir Nick Jr itu nama asli gua. Please belp me send message to supercell. Okay thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini bro, jadi klo ente mau ganti nama coba lah ganti nama yg kebarat"an mis? "cikals" "michael" "robert" yg sesuai dengan nama email atau nama yg sebelumnya yg ingin diganti, misalnya punya ane kan yg sebelumnya itu "Jun CIkal punk" jadi scra otomatis devs nya berpikir itu nama ane,,, klo ada pertanyaan lagi silahkan nnti ane jelaskan secara lengkap

      Delete
  103. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  104. Kak kan sekarang udh gak ada coc conversation jadi gimana dong kak?

    ReplyDelete
  105. Hey Chief,

    Thanks for writing in.

    Players can change their username by opening the in-game 'Settings' screen and tapping the 'Name change' button. If you’ve already used your one-time name change feature in the game, we are not able to change your username again.

    However, we are willing to make an exception under these particular circumstances:

    - Your new name contains both your first **and** last names (e.g. "James Miller")
    - Your new name is considered by our criteria to be offensive

    In the event that your name meets these criteria, please feel free to get back to us. In any other case, I’m afraid we will not be able to review your request any further.

    Please let us know if you have any other questions, we’re happy to help in any way we can.

    Clash on!

    ReplyDelete
  106. Cara/Tips mengganti nama desa COC lebih dari 2x via email ✅
    1, buka account gmail anda, lalu mulailah menuliskan pesan ✅
    2, tuliskan alasan anda ingin mengganti nama Pengguna
    Contoh : saya ingin mengganti nama pengguna saya (nama desa yang lama) menjadi (nama desa yang baru) karena nama sebelumnya dibenci oleh banyak orang , terima kasih✅
    3, jangan lupa untuk menyertakan ini dibawAh.
    NAMA DESA : ✅
    LVL XP :✅
    TOWN HALL. :✅
    4, dikolom subjek isi menggunakan data akun coc anda (gmail/password) agar memudahkan pihak supercell menemukan desa anda ✅
    5, kirim ke alamat : superrcell20@gmail.com✅
    6, selesai. Anda hanya tinggal menunggu balasan dari pihak supercell✅
    Np : proses biasanya memakan waktu 1 hari,✅
    Semoga bermanfaat✅

    ReplyDelete
  107. Wah bermanfaat banget nih triknya! Thanks udah share!
    Cara Ganti Nama COC

    ReplyDelete

۞Peraturan Blog Ini۞
☛ Ⓑudayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel Diatas ✔
☛ Ⓣidak Mempunyai Akun GOOGLE+ ? Pakai Anonym Atau Name/Url ✔
☛ Ⓙangan Berkomentar Dengan IKLAN Dan Bersifat Negatif ,Spam. ✖
☛ Ⓑerkomentarlah Dengan Bahasa Yang Mudah Dipahami,Dimengerti . ✔
☛ ♕|̶̿ ̶̿ ̶̿ ̶̿| [̲̅D̲̅][̲̅M̲̅][̲̅I̲̅][̲̅N̲̅]♕ Sangat Berterima Kasih √ Jika Telah Berkomentar Sesuai Dengan ☑Peraturan ☑
▀▄▀▄▀▄▀ Copyright © 2014 - 2015 by CIKAL'S BLOG™▀▄▀▄▀▄